Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Daftar Harga Santan Instan 2016 terbaru


Daftar Harga Santan Instan 2016 Terbaru. masa kesempatan kali ini gua akan berbagi informasi berhubungan Harga dari Santan Instan. Yap...santan memang sangat diperlukan bagi menambah cita rasa masakan gua. dg menambahkan santan, pastinya masakan ataupun kue yg gua bagi akan terasa lebih enak & juga gurih bila disantap.


Seiring dg perkembangan jaman, masa ini santan telah dikemas masa bentuk instan yg sangat praktis penggunaanya. dg memakai santan instan gua tak mesit lagi kudu repot-repot mengupas kelapa & juga memarutnya sebelum dapat dijadikan santan. Tentunya proses itu sangatlah merepotkan & memerlukan waktu yg lama. & apabila gua memakai satan instan gua dapat langsung menuangkannya di masakan ataupun kue yg sedang gua bagi.

dikarenakan semakin tingginya minat konsumen terhadap santan instan ini, maka masa ini telah banyak dijual bebragai merk santan instan di pasaran. Diantanya ada Bumas, Klatu, Kara & masih banyak lagi. Nah bagi kamu yg sedang membutuhkan informasi berhubungan Harga dari Santan Instan ini, kamu dapat menyimak daftar harga selengkapnya di bawah ini.

DAFTAR HARGA SANTAN INSTAN 2016 TERBARU
  1. SASA Santan Bubuk Kemasan 23 gram - Rp 2.200
  2. KARA Sun TCA Kemasan 65 ml - Rp 2.650
  3. KARA Santan Krim Hijau Kemasan 200 ml - Rp 7.500
  4. KARA Sun 200 ml - Rp 6.200
  5. KLATU Santan Kelapa Tua Kemasan 70 ml - Rp 2.900
  6. KLATU Santan Kelapa Tua Kemasan 200 ml - Rp 8.900
  7. Bumas Santan Kelapa Kemasan 180 ml - Rp 5.700
  8. Bumas Santan Kelapa kemasan 90 ml - Rp 3.000
  9. COCOMAS Santan Kelapa Murni Kemasan 200 ml - Rp 7.000
Demikian informasi berhubungan Daftar Harga Santan Instan yg dapat gua berikan bagi kamu. Semoga berjasa & terima afeksi atas kunjungannya. Baca juga Beras Maknyus & Harga Milagros Miracle Inside yg mungkin juga berjasa bagi kamu.